Kamis, 21 Januari 2016

CARA MEMBUAT ISO IMAGE MENGGUNAKAN ULTRAISO SECARA LENGKAP DAN DISERTAI GAMBAR

Selamat malam kawan, selamat berkunjung di blog saya. Dengan senang hati pada hari ini saya akan sedikit membagikan pengalaman saya seputar software. Dan topik pada hari ini adalah CARA MEMBUAT ISO IMAGE MENGGUNAKAN ULTRAISO SECARA LENGKAP DAN DISERTAI GAMBAR. Wah topik pada hari ini sangat berguna bagi anda yang masih bingung dan ingin membuat file iso yang benar dan aman.
Caranya sangat mudah :
  1.   Anda harus mempunyai aplikasi software UltraISO terlebih dahulu. Jika anda belum punya anda bisa download DISINI ATAU DISINI
  2. Setelah anda download anda instal aplikasi tersebut








3. Anda buka aplikasi UltraISO dan anda akan menemukan penampakan seperti di bawah ini



4. Selanjutnya anda  pilih file yang akan di buat file iso, blok semua nya dan tari ke atas.


5. Beri nama file iso yang akan dibuat dan save


6. Selamat file iso anda telah selesai



Sekali lagi saya ucapkan terimakasi telah berkunjung di tutorialronal.blogspot.com. dan masih banyak lagi tutorial yang akan saya berikan.
CARA MEMBUAT ISO IMAGE MENGGUNAKAN ULTRAISO SECARA LENGKAP DAN DISERTAI GAMBAR



INGIN USAHA SAMPINGAN YANG COCOK BUAT ANDA

 PAKET WINDOWS







Tidak ada komentar:

Posting Komentar