Senin, 25 Januari 2016

CARA MENGHAPUS ATAU UNINSTAL PROGRAM ATAU APLIKASI PADA KOMPUTER

Selamat malam teman-teman. Pada malam ini seperti biasa saya ingin membagikan kepada anda semua pengetahuan seputar pengoprasian komputer. judul post saya kali ini  adalah CARA MENGHAPUSATAU UNINSTAL PROGRAM ATAU APLIKASI PADA KOMPUTER. Tutorial ini sangat sepele sebenernya ni temen-temen, tapi masih banyak diantara kita yang belum mengetahuinya. Jika anda membaca artikel ini dengan benar anda akan tahu dan paham CARA MENGHAPUS ATAU UNINSTAL PROGRAM ATAU APLIKASI PADA KOMPUTER. Baca dan pahami baik-baik ya, saya akan bagikan mantranya.

Cara ini bisa dilakukan menggunakan windows 7 dan windows xp. Tapi kali ini saya akan memberikan contoh gambar menggunakan windows 7 :

1. Yang pertama dilakukan klik “STAR”, biasanya pada windows 7 berada di kiri bawah 
2. Setelah itu anda pilih “CONTROL PANEL”

3. Selanjutnya anda pilih PROGRAM - UNINSTAL PROGRAM


4. Selanjutnya anda pilih file program yang akan di hapus dari program


5.  Dan ikuti langkahnya.
 selesai deh 

Demikian post kali ini yang berjudul CARA MENGHAPUS ATAU UNINSTAL PROGRAM ATAU APLIKASI PADA KOMPUTER, semoga ilmu nya dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Sebelum saya tutup saya akan membagikan anda sebuah usaha sampingan yang dapat menghasilkan banyak uang yang dapat anda lakukan dirumah. Jika anda berminat bisa klik disini

 jual windows murah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar