Senin, 25 Januari 2016

CARA HIDEN ATAU MENYEMBUNYIKAN DATA FOLDER DI WINDOWS 7

Selamat datang sobat, selamat datang di blog saya. seperti biasa kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya seputar pengoprasian komputer. melanjutkan materi kemaren tentang CARA MELIHAT SPESIFIKASI KOMPUTER Kali ini saya akan membagikan post yang berjudul CARA HIDEN ATAU MENYEMBUNYIKAN DATA FOLDER DI WINDOWS 7. Sebenernya CARA HIDEN ATAU MENYEMBUNYIKAN DATA FOLDER DI WINDOWS 7 hal yang sangat mudah buat sebagian orang, tatapi masih banyak orang yang belum mengetahuinya. kali ini saya akan bagikan buat kamu yang belum tahu.

CARAHIDEN ATAU MENYEMBUNYIKAN DATA FOLDER DI WINDOWS 7 sangat mudah, anda tinggal mengikuti langkah di bawah ini :


1.  Pilih folder atau data yang akan anda hiden (sembunyikan).


2. Klik kanan dan pilih properti



3. Setalah muncul tampilan seperti ini klik hiden dan pilih oke



4. Pilih salah satu yang sesuai dengan keinginan anda, apakah anda ingin semua data di dalamnya juga ikut di hiden atau hanya foldernya saja.


5.  Pilih oke, dan selesai deh.

Begitulah CARA HIDEN ATAU MENYEMBUNYIKAN DATA FOLDER DI WINDOWS 7, semoga ilmu ini dapat bermanfaat buat pembaca semua.

Sebelum anda menutup post ini, saya akan membagikan peluang usaha yang dapat anda lakukan dirumah anda. Jika anda berminat klik disini.



 jual windows murah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar